Hore!!!

Asalamu 'alaikum :)
Halo~~~~~~ Horee!! Hari ini UAS/UKK nya udah selesai :) tinggal menunggu hasil nilai, semoga saja tidak ada yang remidi...... Hari pertama UAS penjagannya sama seperti saat UTS hari pertama-_- UAS Agama penjagannya kalau ga salah Bu Daru & Bu Lina. Hari ke-2 penjagannya sama-__- aku sih bosan penjagannya itu terus #eh emang kenyataannya begitu. Hari ke-3 Bahasa Jawa lumayan susah.__. bagian Aksara Jawa aku tuh udh gimana gitu ya(?) udah ngawur ngawur gitu, dan akhirnnya SALAH!!! wkwk, memang UAS Bahasa Jawa sudah dibagikan, dan alhasil aku dapat 86. Lumayan aku ga terlalu berharap dapat nilai tinggi, apalagi 100....

Hari ke-4(hari ini) adalah UAS terakhir!!! Yippie aku senang(?) ya pastilah-_- untung Pkn nya gampang, ga kayak UTS susah banget-_- tapi untungnnya ga remidi, Alhamdullilah (: Akhir-akhir suka liat ini ---> http://www.youtube.com/watch?v=70EdXnJvhOE&feature=youtube_gdata_player sampai sampai aku lumayan hafal :D Itu dia seringkas ceritaku(?) maaf bila ada salah-salah kata.
Wasalamu 'alaikum

Comments

Bening Nurani said…
Hi! exchange, boleh? Link sebagai BENING2, banner juga. :D aku udah pasang yang kamu, kok tenang. :D image ada di aku: disini. :D

Popular Posts