v a l e n t ϟ
価の





Polisi Hijau
3/15/2014,20:15,2 comment(s)

Asalamu 'alaikum
 Hai, aku termasuk polisi hijau di sekolah. Jadi, diminta datang hari Sabtu ke sekolah (kemarin) karena ada tim Adiwiyata datang (ceritanya sebagai tamu).
Di kertas pengumuman acaranya jam 07.00 - 12.00 Tapi ternyata....

Aku berangkat ke sekolah jam 06 lebih 40, tapi aku ke rumahnya Vina dulu soalnya mau bareng (naik sepeda). Sampai di sekolah sambil nunggu tamunya, si Kayla ngajak aku ke JM (Jayamart) sebenarnya mau pake sepeda tapi disuruh jalan kaki.___.

Tunggu di kelas, disetelin Mem Daru video Iron man 3 sama Naruto, duh lama banget nunggu tamunya -_- Akhirnya dibolehin main komputer, aku bukannya main malah baca komik Detective Conan #mulai linknya: www.mangapanda.com, kata Mem Daru jam 11 harus ada di kelas. Eh ternyata

Pas masuk kelas ternyata tamunya juga ga datang-_- akhirnya aku sama Tere ke Sport Club beli Pasco, terus aku ngelihat Jales, Nathan sama Calvin udah pulang, aku sama Tere juga pingin pulang #pasti

Akhirnya izin ke Bu Dewi, ternyata boleh... dan akhirnya pulang deh #hehe
Tamunya ternyata datang jam setengah 2-___-"

Curcol yang gajee, akhirnya bisa lega hehe..

Labels: ,