There is no title

Asalamu 'alaikum, annyeonghaseyo!
Libur UN anak kelas 6. Ya, libur UN ini menjadi waktu terlebar untuk bermain(?) bukan bermain laptop, tapi bermain dengan teman-teman. Aku bosan sekali seharian bermain dengan laptop. Hehe *peace*
ok, back to the topics
Mumpung ada waktu kosong aku bisa menceritakan pengalaman ku saat liburan. Sebenarnnya kaga pergi kemana-mana ٩(●̮̃•)۶
Pada hari sabtu/?

 Aku dan temanku(Nathan) ke rumahnnya Bude, disana kami naik genteng\ ˚▽˚ /. Kami menganggu tukang sayur yang lewat di depan rumah Bude hehe :p Saat kami menganggu tukang sayurnnya, eh tukang sayurnnya malah kabur. Mungkin gara-gara takut ya.__.
Besok hari kemudian..... kaga deh, ae lupa ;D/?
Hari Selasa kemarin.... 

Ae(aku) bermain sama si Diba, Dian, dan Tere. Si Tere ini kan punya BB, Tere punya teman namannya Afghani. Foto profilennya itu gambar: Hitung Kaki Gajah, kalau sudah dihitung nanti keluar pocongnnya! Tapi tenang, pocongnnya lucu kok xP

Hari ini......


Aku bersama Tere menuju ke rumah Dimas. Saat tiba di rumahnnya Dimas tiba-tiba si Nathan sama James datang. haha/?. Lagi, datang seorang kepala alien..... yaitu Gerald! Sebelum kami bermain X-Box, kami mengasih teka-teki ke Gerald si kepala alien itu(?) Gerald kaga bisa jawab, memang benar pertanyaan-nya sulit hehe *apa dari tadi hehe-__-*. Kami langsung bermain X-Box. Gamennya? sadis-sadis! Tapi ada yang lucu juga sih xD(?)

Cerita selanjutnnya? Nanti malam saja! Tunggu di episode selanjutnya..... (ceritannya belum selesai-__-)
Wa 'alaikumsalam

Comments

Popular Posts