Liburan Kenaikan Kelas

Halo!~
 Sudah lama kaga post disini. Males banget nulis entri-_-" yang nge-tag gue abad depan gue kerjaiin. Kaga-kaga, nanti gue kerjain mungkin besok/ besok lusa._.

 Nah, gue bakal cerita tentang liburan kenaikan kelas gue, bukan youuu! wahaha *evil laugh*. Liburan gue itu cuma....... bernafas, hidup, makan, mandi, melihat, meraba, dan blablabla..... Selain itu, gue juga pergi ke Malang loo *ga ada yang nanya*. Di Malang biasa biasa aja cuman main di Eco Green Park. Awalnya nginap di Hotel Klub Bunga, disana pemandangan nya baguss. Pas gue mau makan, gue liat orang bule berjemur.... dan itu sangatlah..... *lupakan*

 Setelah check out *betul ya?* gue pergi ke sebuah tempat wisata yaitu namanya Eco Green Park. Sumpeh, disana bagus banget *o* gue jalan-jalan sambil lihat-lihat hewan. Disana perjalanan nya lumayan jauh sih, gue jalan kaki ga naik e-bike. Tiba di blablabla *gue lupa namanya* gue antri *pasti* terus nubrukk naik 
kereta. Disitu disuruh nembak nembak yang ada tombol merah atau gak tombol biru *kalau ga salah*. Tombol biru/merah itu adalah pemburu, dan disaat gue nembak.... tetep aja gue ga kena sasaran-_- score gue masih 0.

 Jalan jalan lagi, akhirnya masuk ke Rumah Terbalik. Fotonya ada dibawah atau gak bisa cari di mbah Google

 Giliran gue sama gerombongan gue masuk (cukupnya/maksimal 7 orang), ke ruang tamu. Sofanya pasti sudah diatas dan lampu nya dibawah (namanya juga rumah terbalik). Dibagian sofanya, itu sofa yang diatas udah goyang goyang-_- dikira gue mau jatuh beneran, ternyata ndak..... *Pelont GR ya*.

 Habis itu masuk rumah kaca. Sedikit membingungkan, untung ada gerombongan gue yang sudah pernah masuk. Jadi bisa nunjukin arahnya._. Yah memang agak membingungkan sampai kite kite ini ketemu bapak-bapak (masih di rumah kaca) tapi sendirian, jadinya berdelapan. Diluar rumah kaca, tau tidak? ada orang mati #eh. Engga, itu cuman patung gue liatnya itu kayak orang mati-_-". Gue sama gerombongan melewati Ruang Galeri (pas di ruang galeri gue agak tutup mata, soalnya lukisan nya agak ngeri), Dapur, Kamar Tidur, dan sampe di Toilet....... Ini sih menurut gue lucu. Yaitu pas toiletnya yang diatas goyang2 juga berdarah-darah, dibawahnya ada *maaf ya* ada pup/beool lebih jelasnya lagi, BAB-_-

 Huh, untung setelah toilet pintu keluar-,-. Tapi kalau misalkan gue sudah pernah masuk tapi gue disuruh masuk gue mau kok, asalkan gerombongan #Hepi #Peace Haha, baru deh pulang ke rumah gue yang tercintah, RT Biang Kerok :3

 Besoknya (udah dirumah) seperti biasa gue main sama teman-teman RT Biang Kerok alias RT 03 (gue kan tinggalnya di RT 03 hehe). Pas hari Jum'at, gue sama temen2 main badminton tapi Sore. Gue mau main sama Mbak Sarah tapi 1 lawan 1, tapi malah si Putra Harahab (itu nama palsu. Nama aslinya Putra, tapi bukan Putra Harahab-,-) dan si Dian (mungkin Dian ini pacarnya #eh) malah gabung gue, jadinya 3 lawan 2. 3 nya gue, Dian sama Putra dan 2 nya Mbak Sarah & Hao-Hao. Enak si Hao-Hao ga ada masalah, jadi dia santai santai aja.

 Bertiga (tentunya ada gue) ini rusuh, tetap si Hao Hao dan Mbak Sarah woles. Nah, kite bertiga? rusuh sekali!!! Kite bertiga ini masalahnya bikin ketawa-tawa Mbak Sarah sampe gak fokus *jangan ditiru yee* haha *dari tadi ketawa terus nih* Pas koknya menuju arah kite bertiga, Putra Harahab ini mukul kok pake raket nyamuk raket, dan gue juga jadi ga sengaja gue dorong si Putra. Dan akibatnya? jatuh!-,- sampe di kaki gue luka kecil, tapi gue biarin. Jadi ya tetap main gitu, akhirnya permainan badminton ini selesai dan pulang ke rumah masing-masing. Tapi malamnya masih main kembang api.

 Hari Sabtunya, ada acara semacam pesta gitu. Pestanya ada di depan rumah gue, tapi ga sampe depan banget gitu, agak agak menceng (?) Itu pesta bukan punya gue, tapi tetangga gue yang bernama Raihan. Si Raihan ini habis Sunat. Jadi kite kite sebagai warga RT Biang Kerok yang baik datanglah, disana juga ada anak-anak alias tetangga gue.

 Setelah acarnya selesai, gue langsung ke Cito (sebuah Mall pastinya, bukan rumah sakit jiwa) buat nonton Man Of Steel *kudet yah. Pas gue nonton, film nya itu sangar banget! sadis dan juga... *kaga tau* semacam itulah pokoknya. Gue nontonya tutup telinga sampe tangan gue pegel. Fotonya:



CD nya sudah ga diluar kan? Mungkin CD nya lagi dicuci'-' Sekian, segini dulu post gue. Mungkin nanti ada lagi'-' Terima kasih

Comments

Kenapa gak mampir ke rumah aku? Eco Green? Aku udah kesana. Program mendukung Go Green :3
Valent said…
@Ihza Habisnya aku ga tau rumah nya kakak dimana :D Kakak ke rumah terbalik tidak?
Wkwkwkwk, :D Iya ya.. Iya dong, seru kayak rumah horor yak xD
Valent said…
@Ihza iya kak xD

Popular Posts