HIATUS....


Hai teman-teman dirumah dan disana! Hari ini aku nge-post 2x *ga nanya yaitu tutor sekalian curhat juga-_-. Sebelumnya nge-share tutor aja dulu ya? curhatnya baru belakangan.
Di ask.fm ku, ada yang nanya:
Click untuk perbesar
Itu gatau namanya siapa-,- tetapi yang jelas dia adalah orang..... CEKIDOT untuk tutornya

  1. Sebelumnya, kalian harus punya akun Twitter dulu, atau tidak daftar terlebih dahulu
  2. Pergi ke http://twittbot.net
  3. Click button "LOGIN", submit nomornya, lalu click "LOGIN" lagi, nanti akan menyambung ke twitter kalian. Kalian click "Authorize app" dan tunggu sebentar...
  4. Sudah menyambung ke twittbot.net kan? Scroll sampai keatas, terus cari setting, kalau sudah ketemu click
  5. Cari kata-kata "Status", nanti disebelahnya ada kata-kata run dan stop. Di sebelah kata-kata run dan stop ada bulet bulet nya kan? Click bulet bulet disamping kirinya stop. Otomatis bot kalian akan berhenti
Bot otomatis juga akan menambahkan tweet kalian, jadi kalau tweetnya kaga mau banyak-banyak diberhentiin aja. Semoga mengerti yaa hehe.

Kemarin sabtu, di sekolahku ada pertemuan orang tua. Tau sendiri kan buat apa? Aku dirumah main sama temanku, Tere. Pas Ibuku datang, ibuku beritahu kalau aku masuk kelas 5A dan Tere kelas 5B :( sedih ga sekelas lagi sama Tere...... Aku sempet teriak teriak GA JELAS karena aku ga mau kelas 5A, maunya kelas 5B. 

Pas beberapa jam kemudian, Tere sama aku dapat info di BBM kalau rata-rata anak kelas 4B masuk di kelas 5A, termasuk aku dan rata-rata juga anak kelas 4A masuk di kelas 5B, di kelas 5B yang bekas anak 4B adalah Tere, Ellen, Putri, Gyllan dan Dimas. Yah, kaga sekelas sama mereka lagi :( tapi akhirnya aku bersyukur pada Yang Maha Kuasa aku dimasukiin ke kelas 5A Alhamdullilah! Tere sempat nangis. Perasaanku senang dan sedih ga bisa sekelas lagi. Apalagi wali kelas 5A adalah BU DARU! duh... gimana tuh rasanya-.............- galak amat #ditampar.

Sekolah lumayan berubah, yaitu hari Kamis disuruh pake Baju Batik (sebelumnya hari Kamis tetap pake seragam) terus kelasnya di lantai 3-_- capek naik turun tangga pak bu! Terus disuruh bawa 2 tas, ga tau kenapa. Buku kelas 5 sungguh besar-besar! #apanih ..........................................................................

Sekian, segini dulu postku. Mau siap siap untuk besok sekolah. Dadah!

Comments

Popular Posts