Liebster Award (again)

Dapat award lagi, dan awardnya sama seperti kemarin. Terima kasih Tia yang udah nge-tag gue. Bahasanya Bahasa Indonesia, cinta negara sendiri woy!. Ya udah langsung aja nyok!

RULES:
1. Each blogger should answer the questions the tagger has set for you. 
2. Choose 11 new bloggers to pass the award onto and link them in your post. 
3. Create 11 new questions for the chosen bloggers.
4. Go back to their page and tell them about the award.
5. Each blogger should post 11 random facts about themselves.
6. No tag-backs

FAKTA:
  1. Aku mencintai Allah SWT dan Nabi Muhammad. Jadi, agama saya adalah Islam
  2. Saya suka pisang
  3. Aku benci orang-orang yang putus asa dengan mudah
  4. Cinta olahraga. Terutama bulu tangkis, ping pong, dan sepak bola
  5. Mimpi saya adalah menjadi pengusaha, dancer (mungkin), dan fotografer
  6. Tidak terlalu menyukai pergi ke mall
  7. Saya orang Indonesia
  8. Saya adalah SONE & Shawol
  9. Golongan darah saya B
  10. aku tomboy *hehe
  11. Tidak terlalu senang dengan nama saya sendiri, Valent-, 
Pertanyaan dari Tia
klik untuk memperbesar
Jawaban nya:
  1. Anaknya Man Of Steel, juga merupakan manusia asing :|
  2. Kenal dongg
  3. Kasih tau tidak ya?? http://ramadhan-liya.blogspot.com/ http://inregistra-note-mici.blogspot.com/ dll (ae lupa)
  4. Ga pernah, dan itu ga sama sekali pernah -,-
  5. Di bumi
  6. Makanan Indonesia (Y)
  7. Membaca
  8. Ada membaca, internetan, bermain sama teman teman, berenang, main sepak bola, main bulutangkis, pingpong dan...
  9. Lupaaa
  10. luar negeri, tapi dalam negeri juga suka. Judulnya..... tebak sendiri ya
  11. Lumayan :p

Maaf, ae gak nge-tag sama sekali/bikin pertanyaan. Males nulis._.

Comments

Popular Posts