4Best Friends

Halo!
Mau posting lagi nih, kali ini tentang kelasku yang kece :)) Mau tau? mauuuu mau tau banget apa mau tau aja? kalo gini ga usah aja dah.... Eh jangan-jangan... iya ya aku beritahu. Tapi sebelumnya, aku mau curhat sebentar. Tadi aku sama Tere habis ngerjaiin orang di telepon *jangan ditiru* udah itu aja curhatnya... hehe. langsung Cekidot kue donat.

Kelasku, 4B, teridiri dari 21 anak. Nama anak-anaknya: Amaya, Zaki, Tere, Icha, Nathan, Calvin, Roy, Esther, Novinda, Pelont (aku), Kevin, Danis, Ifal, Deyna, Savina, Sharla, Ellen, Gyllan, Dimas, Dano. Jujur aja, pas awal masuk kelas 4B atau bisa dibilang semester 1 ga seru alias ga enak (n) -,-. Tapi pas semester 2..... WENAK tenan! (y) banyak momen yang seru..... Sebelum UAS, kita nih ga belajar/latihan. Malahan nonton video dan nyanyi lagunya 1D (One Direction)! xD nonton video nya yang lucu dan bikin kite-kite ngakak pade.

Diantaranya nonton Harry Potter versi jawa. Nah itu lucu banget XD UAS nya sudah berlalu..... kita diajak Pak Dani (Wali kelas 4B) nonton film SUCKSEED! itu loh, film romantis *tapi romantis nya gak banget* ngerti kan maksudnya? dan juga kocak kocok. Habis itu outbond ke Ciputra Golf (minggu depannya setelah UAS) terus Classmeeting (ini udah pernah aku ceritaiin)

Aku bikin gambar buat 4B, terus di save sama teman-temanku di BBM (padahal aku ga punya BB-,- wkwk)



Buat teman-teman 4B.... makasih ya udah mau nge-save gambar yang menurutku jelek ini. makasih 4B!
*bingung mau ngomong apa* *share foto lagi* kalau yang ini, dirumahnya empal gosong *maaf #eh alias Ifal
mau tau yang mana aku? itu loh, yang kecepik dibawah.......
Yang pake baju merah itu bukan kelas 4B, dia ikut Esther. Tapi Clarissa *yang pake baju merah* itu juga sahabat ku hehe.
Sudah malam, post ini akan coming soon di bioskop kesayangan anda . Aku mau tidur biar besok bisa bangun jam setengah enam pagi, main bulutangkis sama tetanggaku :D Dah.!!~
Terima kasih 4B, telah menyimpan hari-hariku dengan senang dan sabar. Maaf ya kalau aku orangnya cerewet. -Pelont
-UPDATE 06/07/13-
Sudah terasa masuk sekolah udah mau dekat, ketemu sama teman-teman lagi deh :D #manteppermenlollipop. Aku pengenya kelas 5B, tapi terserah lah... yang penting sekelas sama Clarissa, Imas, Tere, Icha, Sharla, Nathan, Ifal, Kevin, Calvin, Zaki, Gerald, Andre dll :D.

Teman kita, namanya Dannis. Dannis udah pindah ke Solo, Dannisnya ga bilang2. Tapi akhirnya udah ketauhan kalau dia mau pindah ke Solo.... Sebenarnya tanggal 3 Juli *udah lewat* kita semua (anak2 kelas 4B yang bisa, terutama aku) mau ke Ciputra World untuk photbox, bermain, makan, dan buat kenang-kenangan gitu. Tapi sayangnya kaga jadi :'(

Sudah, itu saja postingan aku. Semoga kalian menikmatinya :) Maaf jika ada salah-salah kata.

Comments

marlitza said…
Uwah... Seru banget yah... Saya aja kelas empat gak se seru itu XD
Aduh, masih keciil-kecil bgt ya :)
Lucu-lucu :D
Khonsa Nadziroh said…
Seru banget ya. Kamu kebalikan bener sama aku.
Aku malah selalu musuh an sama temen-temen ku. -_-"
Valent said…
@Kak Marlitza: makasih :)
@Kak Aulia: makasih:)
@Kak Khonsa: oh ya? makasih :)

Popular Posts