12th Skins: Crayon Pop

 Halo! :) Valent mau share skins yang Valent buat kemarin lusa (kalau ga salah-,-) hasilnya lumayan sih, tapi ga tau menurut kalian gimana :D link-nya: http://www.blogskins.com/info/404465 yang punya akun blogskins, tolong di rate ya.
 Penampakkan-nya:
 Saya menggunakan basecode dari Hyo~ saya kiraiin itu Kim Hyoyeon eonnie #eh #digampar #ngawor gak gak-__-" Ya... bagiku untuk meng-edit skins itu lumayan lah. Setelah saya upload skinsnya, Kak Madha memberi saya saran #asekk mau tau? jangan ngiri loh ya ;-; #maaf cuma bercanda :p
 Akhirnya saya coba dan berhasil *Alhamdullilah* tapi saya tidak memakai tutor dari Kak Lettha, tapi dari blog orang Malaysia (saya lupa namannya siapa) bisa liat di Credits. Saya juga lagi open req icons, yang mau req silahkan di cbox, nanti saya buatkan postnya. Oke?
 Sekian Terima Kasih, semoga post saya bermanfaat bagi kita semua :)

Comments

Popular Posts