Cara membuat banner ukuran kecil&panjang serta tulisan

 Halo! Saya akan share sesuatu.. yaitu toturial, sudah jarang saya gak nge-share tutor. Kali ini tutornya adalah cara membuat banner ukuran kecil&panjang serta tulisan (tau apa yang dimaksud?) Itu, seperti yang dibawah blog saya.
Nah, itu yang dimaksud
 Mau tau caranya? Mari dilihat (:
 Buka http://pixlr.com/editor/
Klik Create a new image
Di bagian Presets, kalian ubah jadi Banner 468 x 60. Dibawah ada tulisan Transparent dan disitu ada kotak kecil lalu di tick 
Jadi hasilnya gini, di maximize biar lebih jelas
 Klik Layer, pilih salah satu Open Image as layer (upload dari komputer/dokumen sendiri) atau Open image URL as layer (dari URL gambar)
Nanti akan ada gambar yang kita pilih, untuk mengatur tempat/memindah letak foto klik tanda panah ke arah kanan, bisa diliat di screenshot namanya Move tool
Jika ingin ditambah tulisan (text), klik gambar A dan klik layernya. Kalian bisa tulis text sesuai keinginan
Setelah selesai, klik file->save->my computer. Ada tulisan name kan? Itu diisi terserah kalian.
 ...... Jadi sudah :D hasil punya saya:

Punya saya ga ada tulisannya soalnya saya ga ngasih, males :p
 Mau share? Boleh tapi izin dan credits ya :) Soalnya ini tutor buatan saya asliiii 100% Jika ada yang gak dimengerti, tanya saja di comment :D Sampai jumpa.

Comments

Popular Posts