Selamat Hari Guru!

ASLI BUATANKU! MAU COPY? WAJIB CREDITS DAN IZIN!
 Halo! Selamat Hari Guru :) Tanpa kau, apa jadinya kami? Terima kasih guru atas jasamu yang besar.
Tadi pagi, saya salaman sama semua guru tapi ga semua. Sebagian guru saya ucapin lewat bbm dan facebook. 
(bukan asli buatan saya):
Pahlawan tanpa tanda jasa
Ialah Guru Yang mendidik ku 
Yang membekali ku ilmu 
Dengan tulus dan sabar 
Senyummu memberikan semangat untuk kami
Menyongsong masa depan yang lebih baik
Setitik peluhmu Menandakan sebuah perjuangan yang sangat besar
Untuk murid-muridnya Terima kasih Guru Perjuanganmu sangat berarti bagiku
Tanpamu ku tak akan tahu tentang dunia ini Akan selalu ku panjatkan doa untukmu
Terimakasih Guruku

Credits: http://sumberkita.com/puisi-guru/
 Hari kamis besok, kelas saya (5A) dan 5B akan tampil nyanyi untuk acara GEW. Sebenarnnya mau nge-dance, tapi banyak yang ga setuju-_-" Ya wes... nyanyi aee. Nyanyi apa ndok? Nyanyi terima kasih guruku/guruku terimakasihku. Lirik+videonya bisa dilihat: http://www.youtube.com/watch?v=tsckpzmm6m4
 Pas kita latihan tadi, Mem Daru mau nangis...... Saya masuk grup nakal :p kan dibagi kelompok grup nakal dan tidak nakal(?) Sekian Terima Kasih, post dari saya. Semoga bermanfaat

Comments

Popular Posts