Sudah lama tak berjumpa!

 Udah lama saya gak post disini makbro..... Sepi kan? Iye-,-. Ya soalne males nulis entri, buka laptop cuma mau nonton video sama main game. Saya akan bercerita tentang hari-hari saya yang baru #salah gk
 Kemarin, tanggal 18 November, sekolah saya kedatangan Bupati Sidoarjo, yaitu H.Saiful llah SH,M.Hum. Di SDPJ2 (sekolah saya) ada pertandingan Futsal se JaTim. Mau lihat fotonya????
Ada gak ya saya disini??? :p
Pembukaan
Pembukaan (2) yang ini saya ada, cuman gak jelas terletak dimana (?)
Emannya, SDPJ2 kalah, tapi SMP PJ2 (Team A) menang score: 5-0 SMP PJ2 (Team B) kalah, score: 6-1. Hmmmm pengen cepet-cepet Classmeeting, hehehe. Ternyata kelas 5A juga enak loo :)) Pokoke gitu lah...
Daftar murid-murid 5A
Tadi di sekolah, hishh-__- difoto sama guru olahraga, namanya Pak Dhani. Lagi iseng, foto-foto orang (di kelas 5A) terus di edit di Artist Paper atau apalah..... Editannya? lucu-lucu! Ada yang lesbi,homo,marah marah,ngobrol dll. Lucu,seru,dan.......
Ini editannya..
hishsdikbcvznin-__- itu dibelakang temen saya, namannya Esther
 Sekian post dari saya, semoga blog ini penuh dengan post yang bermanfaat :)

Comments

Popular Posts