Happy Birthday Kwon Yuri!

 Happy Birthday Kwon Yuri, Black Pearl, Kkab Yul, Yul, Mickey Mouse, dll (nickname Yuri yang lain)! Happy 25th Birthday... Ini harapan SONE untukmu eon, semoga tambah cantik, tambah funny, tambah ceria, tambah imut, makin jadian sama Yoona #eh dll. Wish You All The Best eon.
Taeyeon kyk Hyoyeon ya...
 Eonnie unyu unyu deh... ^^ (?) Saya tadi barusan membuat akun twitter baru *apa hubungannya? soalnya yang lama (@vpelont) mau dilelang, belum tau mau dikasih ke sapa, kayaknya dikasihkan ke Imas/Amaya. Twitter baru saya: @crazystoy di follow ya...
 Saya berharap.... SAYA DI FOLLBACK TAEYONG SM ROOKIES soalnya dia lagi OPEN FOLLOWBACK.... Apa tu SMROOKIES? Itu grup baru dari SMTOWN, mereka bentar lagi mau debut, tp ga tau kapan debutnya. Moga sukses ya debutnye :)
 Sekian terima kasih dari post saya.

Comments

Popular Posts