Gak ada judul

Asalamu 'alaikum
 Hai readers.... Aku bingung judulnya post ini apa.... makanya "Gak ada judul" wes lah... biarin aja kan gak masalah._.
Hari ini aku daftarin sahabatku, Icha, Amaya sm Imas di cbox (maksud buatin cbox) hehe... Ada yang mau chat sm mereka? Nih linknya:
Kalau mau chat sm mereka mungkin dibalasnya hari senin :) jadi kalo mreka balasnya lama... mianhae,, 
 Hari Rabu aku sama temen temen OUTBONDDD :3 #azzsek# ke Agro Tawon - Lawang. Jadi disana itu kyk belajar proses buat madu, gimana lebah begitu, dll yang berkaitan sama MADU DAN LEBAH #eh kalo ga salah seh-_-" Insya Allah sih begitu... Semoga aku sekelompok dengan sahabat sahabatku ya :3 hehe soalnya sahabatku bnyk... ada cowok cewek. Mau aku sebutin? mmm (bingung-.-) doain aja ya :3 ^^
Tadi itu juga penutupan Futsal 2014, perasaan pas 2013 itu lama banget harinya, kalo yang sekarang itu cepett (gak tau kenapa) Alhamdulillah futsalnya cepetttt :-)
 -
 Rencana nya.... aku pingin bikin segmen/giveaway sih :3 tp gara gara aku blom download photoscape dan photoshop... jadi??-.- gak tau dah... Dan juga maaf yah aku alias Pelont alias Valent jarang share freebies sm tutorials T.T kalo mau request boleh kok, tinggal klik: http://ask.fm/crazystoy 
 Oke,,... sekian Terima Kasih :-) 

Comments

Popular Posts