Haloo

Asalamu 'alaikum
 Hai.... udah lama gak berjumpa. Saya cerita dikit boleh ya... Tadi saya pergi ke Malang Kusuma Agro wisata , mau petik apel sama naik kuda tp ga jadi. Disana ternyata enak juga/? soalnya pertama saya maunya di Klub Bunga (karna udah kerasan disana). Berangkat hari Jum'at, pulang tadi sore(Sabtu)

 Dan lalu pergi ke Lippo Plaza Sidoarjo.... disana main pump it up :3 hehe saya bisa main hanya sampe level 08._. lagu fav saya di piu:
 Coming soon besok ya :D Malam
Lanjut......
dll....
  Trus saya tadi pagi (Minggu) jalan-jalan ke taman Boston dan ke sekolah sama Tere. Oh ya... saya lg buat halaman di facebook yaitu tentang Hyoyeon, karena dia adalah bias saya :D Saya juga mulai kecanduan sama Detective Conan.... ._. Hehehe
 Have a nice sunday :) Terima kasih ^~^

Comments

Popular Posts