Outbond di Agro Tawon - Lawang


Asalamu 'alaikum
 Outbond nya gimana? Seru gak? - Ya seru lah :D Saya ceritaiin ya....

   Jam 06.00 saya langsung berangkat ke sekolah dengan bersemangat, karena bus nya berangkat sekitar jam 7-an. Lalu kami smua berbaris di lapangan dan mengabsen sesuai kelompok masing-masing. Saya berada di Kelompok Kalanjengking, pembibing(Guru): Bu Leni. Saya sekelompok dengan tetangga loh ^^ yaitu Tere sama Nathan.....
   Setelah selesai, kami langsung naik ke bus dan berangkat :D Menempuh perjalanan selama 2 jam, karena tempat nya di Malang. Selama perjalanan, di bus 4 (saya naik bus 4) rameeeee saya juga ikutan rame. Pas saya mau tidur malah digangguin sama Dimas, dan Calvin dan saya langsung balas mereka berdua biar mereka kapok-_-"
   Mendekati lokasi, saya, Tere, Sharla, Dimas, Calvin, dan Nathan meilhat Hotel Niagara (pernah disiarkan di Mr.Tukul jalan-jalan) itu katanya.... ada Nonik nonik Belanda gitu,, ya saya juga kurang tau sih._. Dan akhirnya.....
   Kami tiba di Agro Tawon! Disana berbaris sesuai kelompok, dan kelas kecil(1-3) memulai outbondnya dulu. Kami dijelaskan tentang Tawon dan Lebah, dan mencoba membuat ratu nya. Saya juga cobaiin membuat cetakan tangan dari lilin, pas di cemplungin panas-_-" tapi angat juga sih.... Alhasil jadi tapi ada yang pecah-.-
   Ini dia yang kami tunggu-tunggu! Akhirnya kami memulai outbond nya^^ Sebelum itu, kami melakukan pemanasan yaitu sebuah game "Perintah Kebalikan" dan "Perintah Sebenarnya" saat bermain game itu... kami(kelompok Kalajengking) bertahan dan menang bersama kelompok.... lupa hehehe. Yang menang akan memulai Flying Fox dahulu. Karena flying foxnya bisa utk 2 orang, jadi Saya dan Tere. Mau meluncur, saya tegang tp saya berusaha untuk tidak tegang, meluncur dan.... saya dan Tere ketawa-tawa ngakak ampe sakit perut-_-" aneh ya... /jangan ditiru
   Habis selesai, main jaring dan ban donat. Ban donat....... saat naiknya celana kami basah karena memang pas duduk ada airnya tp enak loh! Kan basah basahan :D Yang ini,, juga sama naik jaring tp setelahnya kita naik (namanya lupa) tapi itu digulingin. Bawahnya tetap sama, air._. dan disitu saya.... NYEBURR basah semua akhirnya xD Hehehe keinginan saya terwujud! Yaitu KEJEBUR-_-"
   Selesai..... pas mandi antrian nya banyak+lama lho!! Untung cepet laangsung pulang menuju sekolah ya tetep naik BUS. Yah perjalan pulangnya juga seru.. sebenarnya mau mampir di BapaoTel0 ga jadi. Pulangnya nyanyi-nyanyi ga? IYA LAH.... Saya nyanyi sama temen dan suara saya keras+cempreng-_-"
Temen saya tidur, mulutnya itu melongo/monyong gitu... Hih GJ ya.... sampe temenku ngasih oreo dimulutnya waks XD
   Tak terasa udah sampe di sekolah. hari itu menyenangkan ^^ TFT Allah

Comments

Ninda said…
mwahahaaa paling geli baca endingnya XDD
Valent said…
Hehe waks XD ya temen" ku begitulah._.

Popular Posts