Artix

Asalamu 'alaikum
   Haloo.... akhir-akhir ini aku suka main Mechquest sama AQ. Apa itu? Itu Game Online yang dibuat ARTIX ENTERTAIMENT. Mechquest ku itu usernamenya: crazystoy level 5, sebenarnya Insya Allah mau upgrade Star Captain tapi dengan cara FREE. Kalo AQ, username nya (ada 2) valent36 sama the_zombies. valent36 level 7 mau naik ke 8, the zombies level 26 hehe :D Temen temenku di sekolah juga banyak yang main Mechquest sama AQ.
   Sekarang kalo aku main laptop langsung buka Game soalnya sekarang aku jadi Gamers :)) Jadi maaf kalo jarang nge-post disini. O ya aku hampir lupa-.- sekarangkan ulang tahun nya SIDOARJO :3 dan sekarang temenku lagi ikut Karnaval keliling Sidoarjo (ga capek apa ya) ya soalnya pake mobil box (ngerti?) Aku gak mau ikut soalnya..... begitulah-__-"
SELAMAT ULANG TAHUN SIDOARJO SEMOGA KOTA SEMAKIN BERSIH DAN INDAH.....

Comments

Popular Posts