Detective Conan vol 1: Tantangan dari Conan [EDISI KASUS]

Asalamu 'alaikum
 Halo... akhirnya hari libur jadi bisa main laptop. Kemarin aku beli buku Detective Conan vol 1, itu isinya tentang kasus kasus yang harus kita selesaikan secara sendiri. Covernya:
  Saya masih dalam perjalanan menyeselesaikan kasus di File 1, yaitu Kasus Pembunuhan di kamar sang Idola. Idolanya adalah Yoko Okino. Detektif Kogoro Tidur sangat tergila gila alias nge fans sama dia -__-" Di kamarnya ternyata orang yang terbunuh itu pacarnya Yoko Okino saat SMA. Chapter selanjutnya, (masih File 1) ada seseorang yang mirip dengan Yoko Okino! Orang itu adalah.... Yuko Ikezawa. Dari namanya saja udah keliatan mirip.__. Haha... Dan siapa pelaku sebenarnya yang membunuh lelaki misterius itu?? Hmmm saya juga masih bingung'-' Sebenarnya saya udah tau pelakunya.... tapi saya belum bisa menganlisiskan nya! --"

 Saya lanjut ke cerita lain ya
Hari Senin besok, kelas 4, 5, dan 6 wisata ke Tugu Pahlawan #yo Berangkat dari Sekolah (berangkat ke sekolah seperti biasa) itu sekitar jam 11.00 atau 11.30. Tapi pulang dan sampe ke sekolah itu jam setengah 4 Sore (15.30)

Comments

Shiro Usagi said…
wooaahh
ngajarin kita gimana caranya jadi detektif kea conan XDD
Valent said…
Shiro Usagi: Iya kak XD

Popular Posts