First Giveaway by Jesslyn

http://storyofjesslynstory.blogspot.com/2014/02/first-giveaway-by-jesslyn.html
 Halo, aku ditag sama kak Safira, tapi blognya dikunci jadinya lihat blognya Jesslyn aja.__. hehe
Rules:
1. Ya, emailku: valent123@ymail.com kalo gmail valenthk@gmail.com
2. udah, follback jangan lupa
3. Insya Allah ya...
4. Yalah-.- yang penting di bumi haha :D
5. Sip.
6. Ya
7. Done
8. Ya
Question 1 (Imajinasi)
1. Baca buku Detective Conan, gambar Anime, nonton TV.
2. Aku ga bilang ke sapa-sapa, karena kalo Guru marahin kita itu beliau Baik sama kita, dan harus didengerin :)
3. Baca doa
4. Aku kalo renang ga bawa kacamata udah biasa, jadi pas nyelam gak pake kacamata renang juga enjoy dan tenang #eh
5. Tetap memberi anak itu makanan, kan kita di rumah masih ada persediaan, sedangkan anak itu? Kasian ga ada makanan sama sekali :)
Question 2 (Blogging)
1. Maaf ya, aku ga bermaksud menghina, kalo menurutku blogku simple aja.. jadi aku bisa edit sepuasnya soalnya pake Blogskins. Kalo blogmu, juga bagus, warnanya pink, hello kitty, berkesan kawaii gitu.
2. Saranku, hiasannya dikurangi biar ga lemot :)
3. Aku tinggal bilang di cboxmu, "kenapa unfoll aku? follback lagi ya"
4. Kasih nasihat ke dia, supaya gak ngejek ngejek blogku dan blog orang lain. Kalo dia ngejek, bisa aja dia iri sama blog kita kan?
5. Harapanku untuk blogmu dan blogku semoga postnya banyak yang bermanfaat, banyak visitors, tidak ada anomin, dan yang positif tentunya (+)
Gift
Header, cute png pusheen, sama dibuatkan clipboard.
Biodata
Nama lengkap: Valent Heralcia Kunarwanto
Nama panggilan: Valent
email: valent123@ymail.com
Alamat blog: http://crazystoy.blogspot.com/

Aku tag ke, siapapun yang mau ngambil tag ini ya :)) free. Bismillah semoga menang ^^ Amiin

Comments

Popular Posts