First Segmen by Dewi

Rules:
  1. Done
  2. Done, add balik jan lupa
  3. Done, usernameku: @crazystoy
  4. Done
  5. Pasti
  6. valent123@ymail.com
  7. Udah
  8. Done
  9. Ya mak
  10. Insya Allah
First Question
  1. Bagus, hiasanya lucu
  2. Maaf ya, aku ga suka game dibagian bawah soalnya itu ada lagunya gitu dan itu bikin komputerku jadi eror....... Widgetnya terlalu banyak
  3. Kawaii ne
  4. Sekitar 12-7-2012 alias 12 Juli 2012
  5. Sori aku ga tau--" Soalnya aku jarang ngobrol sama kamu.___.
  6. Menurutku ga ada bedanya soalnya blogku simple simple aja
  7. Kritik dan Saran dariku: widgetnya dikurangi, kalo bisa gamenya dihapus juga dan sebaiknya kamu pake Blogskins:)
  8. Aku suka pake blogskins/classic template. Soalnya ya enak gitu... tapi bagiku aku lebih suka pake blogskins yang simple
  9. Lebih suka bikin blogskins, banner, dan header. Alasan? karena udah terbiasa, ya enak gitu walau habisin berjam jam #plakk
  10. Aku ga punya dua duanya-.- belum sempet download T___T
Second Question
  1. Kejadian lucu? Banyak dah ga bisa aku jelasin._. dan terutama terjadinya di sekolah. Sori ga bisa ceritaiin
  2. Gak pernah sih
  3. Ada, tapi maaf itu RHS
  4. Mengingat masa lalu :'( ya itu.....
  5. Ke sekolah, main laptop, main sama temen-temen (Sore hari) Outbond!
Gifts
  1. Dibuatkan banner (jangan warna pink ya)
  2. Biodata lengkap idolaku
  3. Dibuatkan ID Card
 Aku tag ke: SyifaNuraniShiro Usagi
Oke, thanks yang udah nge-tag :3 Semoga menang, Bismillah doain ya ^^

Comments

Popular Posts