First Segmen by Katrina Sweety Blog

Asalamu 'alaikum
 Halo, Insya Allah nanti aku nulis 2 entri, satunya Tutor sama Segmen ini. Langsung aja ya :))
   Rules:
1. Ok
2. Insya Allah
3. Ya, add balik tapi hehe
4. Ya
5. Ya gpp kok
6. valent123@ymail.com
7. Oke
   Question 1:
1. Bagus kok, tapi aku gak suka kalo tulisan nya dikasih underline #Maaf
2. Ga ada kok ^^ Semuanya lengkap
3. Gak ada kok, soalnya aku baru pertama kali blogwalking di blog mu
4. Enggak tau.__.
5. Maaf aku belum baca ceritamu, Insya Allah aku nanti baca :)
   Question 2:
1. Menurutku.... Kak MaylaYuuuki, sama Nurani (klik aja namanya)
2. Suka, alasanya ga tau padahal udah bertahun-tahun #eh
3. Enggak, cukup 1 aja lebih hemat #asek
4. Ada
5. Tema blogku itu simple, green dan gak ribet :) #eh
   Gift:
1. Dibuatkan cerita fiksi
2. Dibuatkan 3 banner

Aku tag ke: Kak Salsa sama Nafa
Oke, doain semoga menang ya ^^ Bismilah....

Comments

Katrina Pradnya said…
Makasih dah ikutan! ^^ semoga menang yaa ....
Valent said…
@Katrina: ya sama sama ^^ Amiin...

Popular Posts