First Segmen by Nurani

Asalamu 'alaikum!
 Hai :)) Aku dapat tag dari Zahra dan Layfon. Ini titlenya First Segmen by Nurani, sebenarnya aku dari tadi udah mau ikut segmen, cuman males nulis-_-" Ternyata pas nanti... udah kena tag,, gpp lah. Makasih yang udah nge-tag! :3 ok, langsung aja
Done, bisa, udah, valent123@ymail.com, ya, ok, sip, oki doki (itu semua rules nya udah aku turuti)
Question One:

  1. Blogmu itu udah bagus, kalo aku saranin dikasih back to up button
  2. Aku nge blog dari kelas 2 SD, soalnya aku ketularan temenku #apaini
  3. Pas pertama kali Blogging, aku gak ngerti apa", dan aku browsing di Google. Stelah aku tau widget yang comel-comel, aku pasang smuaa widget yang aku suka. Tapi setelah aku punya Multiply dan liat blognya Kak Nisa dan Kak Khonsa... aku langsung berniat utk ngubah blogku dan selama proses bisa dibilang lumayan :)) Dan alhasil sampai sekarang, Alhamdullilah hasilnya memuaskan.
  4. Bedanya, dulu aku pake designer template dan banyak widget-widget yang ga penting (bagiku sekarang)
  5. Gak ada yang kurang kok
Question Two:
  1. Mungkin hadiahnya yang simple simple dan mudah dibuat (bagiku)
  2. Makanan, Minuman, dan??
  3. Hijau dan Biru!! Karena warnanya alami, segar, sejuk kayak pepohonan. Kalo biru karena indah,bagus, dan itu Ocean nya kelas 5A (kelasku) hehe :D 
  4. Makanan Tradisional Indonesia :D terutama Nasi Kuning, Serabi, PENYET ._.
  5. Idolaku Nabi Muhammad SAW itu yang pertama. Kalo yang ke-2 bisa liat di navi ku hehe
Hadiah:
 Aku pilih.....
  1. Dibuatkan header
  2. Dibuatkan cursor
  3. Doodle (2 doodle)
  4. sama... Scalloped edges pack
Aku akan tag: Kak SalwaNafa, dan Rana
Bismillah, semoga menang Ya Allah :) Doakan ya hehe

Comments

Popular Posts