Letusan Gunung Kelud

Asalamu 'alaikum
 Haloo,

Kemarin malam, teman saya jam 11 dengar letusan(?) katanya 15 kali.__. Pas itu saya lagi tidur nyenyak lhoo jadinya ga dengar-__- Pas saya bangun kan udah Pagi (iya lah) pas saya mau liat ke jendela kaget kok putih putih semua/? Dan akhirnya lihat berita, ternyata hujan abu! Astaghfiullah, Gunung Kelud meletus abunya sampe sini lho, dan katanya seluruh wilayah Jawa Timur, dan sekitarnya (Jawa Tengah). Saya berangkat ke Sekolah juga pakai masker #pasti

Tiba di Sekolah, teman teman saya juga pakai masker. Terus kami turun ke Lapangan buat liat-liat aja hehe. Terus liat kolam lele (liat airnya itu jadi gimana #kurangkerjaan-.-) waks. Pelajaran dimulai, kita gak Pramuka! :3 Tapi Gladih Bersih buat besok GEW. Ya setelah selesai kita belajar dan main #begitulah.

Tiba" ada pengumuman kalo kita pulang jam setengah 12 dan ternyata semua sekolah itu diliburkan. Dan tiba jam itu.......

Comments

Popular Posts