Wisata ke Tugu Pahlawan

Asalamu 'alaikum
 Halo, aku mau ceritaiin pas pergi ke Tugu Pahlawan. Seru lhoo :p Langsung ya.....

Berangkat ke Sekolah seperti biasa, nunggu jam itu... dan akhirnya tiba jam 11.30. Kita semua ngumpul di drop off sambil nunggu bus. Eh.... ternyata masih lama -.- bus nya tiba di Sekolah kalo ga salah jam 12.30 ya otomatis berangkatnya jam 1 siang ._.

Selama perjalanan, ceritanya itu kita ngeliat.... /maaf rahasia/ hehe sori ya soalnya nanti bikin kalian takut (bisa jadi) Setelah bercanda sama mereka, akhirnya sampai. Pas masuk Tugu Pahlawan ada patung replika saat Pak Seokarno dan Bung Tomo pidato dan ada tulisan "Freedom Forever" "Merdeka atau Mati" dll.

Ada mobil nya Pak Seokarno juga! (Pak izin pakai ya....) terus masuk Museum Bawah Tanah. Jalan jalan /tentunya. Kami mendengar alias juga melihat SUARA ASLI BUNG TOMO SAAT PIDATO! Yeay :D Setelah itu kita ke lantai atas lihat 2D/3D pokoknya begitulah._. Setelah semuanya selesai melihat, kami menonton Film Kemerdekaan Indonesia. Itu durasi nya lama kayaknya 1 jam lah. Ya sampai segitu saja, dan kami pulang (Siap siap anda ketawa :p!!)

Di perjalan pulang, tol kami juga bercanda canda/pasti/ setiap di jalan dan truk/bus (yang bukan bus dari Sekolah PJ2) itu didadada-in (melambaikan tangan Gajelas) dan apa yang terjadi? Orang yang kita lambai itu juga balas ke kita lho! xD duh sampe ngakak nya...... Apalagi macet, jadi punya banyak kesempatan kan?? XP XP XP

Ga kerasa, udah sampai Sekolah. Tiba di sekolah sekitar jam 4 lebih, di lembar pengumuman dibilang "Tiba di Sekolah jam 15.30" tapi gara gara macet.... jadinya pulangnya agak lebih... Hehe Happy Reading ya ^^ Terima kasih

Comments

Popular Posts